Rabu, 20 Desember 2017

INDAHASH


Hay hay hay .... sahabat coiners indonesia dimanapun anda berada, sebelumnya saya telah membahas tentang apa itu Indahash, Indahash adalah platform pemasaran yang memungkinkan member memperoleh uang dengan berpartisipasi di dalam kampanye brand di profil media sosial mereka. Saat ini mereka melakukan penjualan token dengan skala bonus yang sangat menarik bagi para investor dunia.



Apa itu indaHash.?
Aplikasi pemenang penghargaan yang menghubungkan lebih dari 300,000 ifluencers dan 70 market dengan merek dunia ,kami memperkenalkan sebuah indaHash Coin. Misi kami adalah untuk menggunakan tokenisasi di seluruh industri influencer supaya mampu menyelesaikan isu penting antara merek, influencers dan followers mereka. Cryptoeconomics kami memperkenalkan sirkulasi indaHash Coin diantara semua group dan membentuk tipe hubungan baru, menambah nilainya sendiri.

INDAHASH COIN MENJADI STANDARD DUNIA UNTUK INFLUENCERS
Berkat cryptoekonomi yang telah dipikirkan dengan baik, indaHash Coin akan menjadi crypto umum dunia untuk menyelesaikan semua aktivitas influencer yang mencerminkan nilai pasar yang berkembang. Dengan diperkenalkannya IndaHash Coin, kami ingin mengimbangi dunia pemasaran influencer dan memecahkan berbagai isu serta tantangan antara influencer, merek dan fan-bases.

TOKEN UNTUK INFLUENCERS
Kekuatan setiap influencer tidak hanya dilihat dari sebuah jangkauan tetapi juga kemampuan untuk memberikan pengaruh yang nyata melalui pendampat, perilaku dan niat pembeli para followers. indaHash memperkenalkan sebuah system yang akan menilai aktivitas fans dan menambahkan jumblah influencer token yang sudah diberikan untuk ativitas tersebut. Fans yang menerima token akan mendapatkan kemungkinan menukarnya untuk kebutuhan pribadi dengan influencers mereka.

PAY-WITH-FAME
Fitur baru akan mengubah cara bekerja influencer dan merek besar maupun kecil, yang dapat memungkinkan mereka mendapatkan diskon pada produk dan layanan lainya. Fitur ini secara signifikan akan meningkatkan kemungkinan merek mendapatkan ulasan yang otentik dari trendsetter yang diinginkan.

Apa ide paling sederhana di balik proyek ini?

→Misi indaHash adalah untuk mengimbangi industri influencer dan menciptakan sebuah perubahan dalam hal kerjasama antara merek dan mengembangkan followersnya sendiri.
→Model cryptoeconomic kami menciptakan sirkulasi koin indaHash antara tiga kelompok penerima: merek, influencer dan followers mereka. Merek menggunakan indaHash Coin untuk membayar kampanye marketing dengan influencer.
→Ketika influencer menerima indaHash Coin, dia memiliki kemungkinan untuk menukarnya dengan produk bermerek dan menerima diskon saat berbelanja, bersamaan dengan akses awal untuk hal baru. Influencer juga dapat membuat token mereka sendiri dan menggunakannya untuk meningkatkan keterlibatan dengan menggunakan penghargaan dan gamifikasi.
→Followersnya influencer dapat menggunakan token dan menukarnya dengan tindakan eksklusif, yaitu menandatangani harga oleh influencer, meetings tertutup dan kegiatan sosial.


Di atas adalah skala bonus yang saya rangkum langsung dari website Indahash :

- Pre-ICO telah berakhir
- Bonus 20% - 29 Nov - 06 Des 2017
- Bonus 10% - 06 Des - 13 Des 2017
- Bonus 0% - 13 Des - 20 Des 2017

DETAIL TOKEN

Simbol Token : IDH
Total Persediaan Koin : 400.000.000 IDH
Target Minimum (Soft Cap) : 40.000.000 IDH
Target Maksimum (Hard Cap) : 320.000.000 IDH
Akan ada bonus pembelian selama Pra-ICO & ICO
Harga Selama Pra-ICO : 4.480 IDH/ ETH (40% Bonus)
Harga Selama ICO :
        - Minggu Pertama 1 ETH = 3.840 IDH (20% Bonus),
        - Minggu Kedua 1 ETH = 3.520 IDH (10% Bonus)
        - Minggu Ketiga 1 ETH = 3200 IDH (0% Bonus)

Untuk dapat berpartisipasi anda hanya perlu mengirim ETH dari dompet Ethereum seperti (MyEtherWallet, Metamask, Parity, Mist dan Ledger) dengan pemabatasan gas sampai 250.000. Perlu diingat bagi anda IndaHash tidak menerima ETH melalui exchanger seperti Coinbase atau Poloniex. jadi sekarang bergabunglah dengan 300.000 influencer akan menggunakan aplikasi indaHash dan mulai menghasilkan uang di media sosial Anda hari ini.


Kenapa indaHash berbeda dengan yang lain?

Indahash adalah merek pemasaran utama pertama yang memiliki kripto-nya sendiri, ini berarti bahwa pengetahuan tentang kriptokokus, blockchain dan tokenisation menyebar ke konsumen. Dalam jangka panjang ini akan memiliki efek jaringan majemuk pada indaHash token dan cryptocurrencies lainnya. indaHash adalah model bisnis B2B (business to business); klien akan dapat membayar untuk kampanye pemasaran mereka di indaHash token.Influencer akan dapat membuat token pribadi mereka sendiri dengan indaHash Coins.Ini memiliki efek dua kali lipat; regulator akan melihat cryptocurrencies sebagai sarana untuk menumbuhkan ekonomi dan perusahaan-perusahaan ini juga akan melobi pemerintah masing-masing untuk mengadopsi sikap ramah terhadap tokenisasi dan kripto di daerah.
IndaHash tidak memberikan prototip apapun atau sebuah ringkasan, pemecahan masalah untuk para pasrtisipasi ICO. Apa yang kami persembahkan adalah influencer marketing ecosystem yang bekerja dengan baik beserta pengembangan produk yang menghasilkan pendapatan yang tumbuh sangat cepat dan influencers yang bertambah. Pada saat ini, indaHash memiliki influencer marketing platform yang paling tinggi dan beroperasi di lebih dari 70 negara. Tumbuh dengan 295% mengenai penjualan dan dengan 352% di jumlah influencers ( dibandingkan dengan 1Q-3Q 2016 versus 1Q-3Q 2017)

Mengapa seorang influencer akan memilih indaHash Coin ?
Metode influencer untuk satu dari kampanye pemasaran mahal dan tidak efisien; Menggunakan influencer di beberapa kampanye jauh lebih hemat biaya. Namun, hanya sedikit perusahaan yang terus-menerus menjalankan kampanye pemasaran sehingga tidak memiliki cukup pekerjaan bagi influencer untuk tetap terlibat. Pengoptimalan pemasaran influencer membawa keuntungan sebagai berikut:
Pengecer dapat mengandalkan arus pendapatan dan pekerjaan yang konstan, sehingga mereka lebih memilih bekerja dengan platform influencer daripada perusahaan individual. Platform influencer memberikan peluang yang berbeda, ini memungkinkan influencer untuk lebih kreatif dengan memasarkan produk yang berbeda.

Influencer akan memiliki insentif untuk membuat konten dan mengumpulkan pengikut yang lebih besar, yaitu menjadi terkenal. Berikut ini akan ditangkap di peringkat influencer. Peringkat ini akan menunjukkan nilai mereka pada platform indaHash. Influencer memiliki insentif untuk mencoba produk yang mereka promosikan, karena pendapatan mereka bergantung pada kepercayaan pemirsa mereka. Pemasaran influensa akan menjadi filter untuk menyingkirkan produk yang menawarkan nilai lebih rendah. Hari ini influencer mendapatkan bayaran beberapa minggu setelah mereka melakukan pekerjaan, indaHash token akan memungkinkan pembayaran Influencer langsung.
Transfer lebih cepat, lebih tinggi dan secara anonim tanpa batas minimum:
Saat ini, jangka waktu tunggu bagi influencer untuk mendapatkan bayaran setelah mereka menyelesaikan kampanye yaitu antara 30-60 hari. IndaHash Coins akan segera ditransfer ke dompet influencer dengan kemungkinan penggunaan atau penguraian lebih lanjut.
Tingkat influencer akan meningkat paling sedikit 20% dibandingkan dengan tingkat reguler dalam mata uang fiat. Selain itu, dengan memilih indaHash Coin, influencer akan mendapatkan akses pertama ke kampanye sebelum pengguna lain yang memilih mata uang fiat di pembayaran
Pembayaran di indaHash Coin melalui privasi dan anonimitas sepenuhnya
Tidak ada jumlah minimum.
Kemampuan untuk menukar indaHash Coin untuk fitur Pay-With-Fame, memungkinkan kolaborasi dengan merek dan loyal bisnis
Awalnya influencer akan menerima akses untuk produk bermerek, barang baru dan diskon saat berbelanja atau menggunakan layanan lokal (seperti restoran, hotel, dll.)
Membuat personalisasi dengan token para influencers
Influencer juga dapat membuat token mereka sendiri dan menggunakannya untuk meningkatkan keterlibatan dengan menggunakan penghargaan dan gamifikasi.Followers dari influencer dapat menggunakan token dan menukarnya dengan sesuatu yang eksklusif seperti hadiah yang ditandatangani oleh influencer, meeting tertutup dan kegiatan sosial.

TIM


Informasi lebih lengkap silahkan mengunjungi alamat dibawah ini : 



PENULIS :

My Bitcointalk username: rezqiano

My Bitcointalk profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1271152

My ETHERIUM Address : 0xBD40fE1dDEa0057D469b1c1Ac74637279F9056F5



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SWACE - Blockchain-Based Social Gaming Platform

https://swace.io/ Hello Dear Blogger. The storm has hit an investment market that we will not recover. The crypto investment is the st...